Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Antusiasme Warga Kelurahan Tegalgede Dukung KRS Tim Magang HI UNEJ

 


GPPJEMBER.COM: Kegiatan sosialisasi Kampung Remaja Sehat di Kelurahan Tegalgede akhirnya telah dilaksanakan. Sosialisasi ini dikemas dalam kegiatan berjudul Forum Warga yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tegalgede pada hari Jumat, 21 Juli 2023.


Forum warga kali ini menjadi pondasi penting agar masyarakat di Lingkungan Tegalgede dapat mengerti dan memahami esensi kegiatan Kampung Remaja Sehat (KRS) sehingga diperlukan keterlibatan para tokoh masyarakat demi keberlangsungan program KRS di masa mendatang. Kehadiran para tokoh masyarakat dalam Forum Warga menghasilkan diskusi mengenai pengimplementasian program KRS yang lebih efektif dan efisien.

Bapak Abdul Khamil S.Sos selaku Lurah Tegalgede mentargetkan remaja di sana untuk banyak dilibatkan dalam rangkaian kegiatan KRS. Para remaja yang dilibatkan nantinya memiliki peluang besar memetakkan masa depan dengan kemampuan yang mereka miliki. Selain itu, para remaja tersebut diharapkan menjadi agen perubahan di lingkungan sekitarnya. Hal ini perlu kepedulian banyak pihak seperti tokoh masyarakat, orang tua, dan remaja di sana sehingga program KRS akan tetap dilaksanakan secara berkelanjutan.

Posting Komentar

0 Komentar