Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Perokok Pasif Tiga Kali Lipat Lebih Berisiko dari pada Perokok Aktif

Perokok pasif 3x lipat berisiko dari perokok aktif

Tidak ada yang namanya bebas risiko bagi para perokok pasif meskipun sedikit terkena asap rokok tetap ada kimia yang masuk kedalam tubuh dan bisa memicu masalah kesehatan

1. Penyakit jantung.
Berapapun usia kamu menjadi perokok pasif meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke sebab setiap nafas yang terhirup berasal dari asap rokok yang menggangu pembuluh darah dalam tubuh.
2. Kanker paru-paru
Taukah kamu perokok pasif memiliki risiko serupa terutama jika tinggal serumah dengan perokok aktif atau menghirup asap rokok setiap hari.
3. Kematian dini.
Rokok mengandung berbagai kimia berbahaya sekali seseorang menghisap dan mengeluarkan asapnya kimia itupun terpecah dan membahayakan, perokok pasif akhirnya memiliki risiko terkena berbagai penyakit sampai kematian dini.
4. Bayi mati mendadak.
Jika bayi atau anak kecil menjadi perokok pasif, mereka risiko mengalami SIDS ( Sudden Infant Death Sydrome) atau sindroma mati mendadak.
5. Gangguan pernapasan.
Perokok pasif ternyata memiliki risiko gangguan kesehatan seperti memperparah asma, sulit bernafas, batuk berkepanjangan, sampai alergi.
6. Sistem imun anak menurun.
Sistem imun mereka masih lemah, salah satu risiko anak yang menjadi perokok, pasif adalah pertumbuhan paru-paru yang lambat, asma, radang saluran pernapasan, infeksi telinga, pneumonia, dan batuk berkepanjangan.

Posting Komentar

0 Komentar