Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Pengelolaan Kelas Abad 21 (KATALOG BUKU)

 


gppjember.com

 

Judul buku: Pengelolaan Kelas abad 21

No ISBN: 978-623-88437-3-2

Penulis: Fifit Wulandari, S.Pd, M.Pd

77 hal; 14,8 x 21 cm

Penerbit: Lembaga Gerakan Peduli Perempuan (GPP) Jember  

Kontak untuk pembelian: 0821-3274-3324 

 

Buku ini berisi tentang Pengelolaan kelas di abad 21. Dimana siswa sudah jauh berbeda dengan zaman sebelumnya.  Ada yang menyebut siswa sekarang sebagai generasi strowbery. Nampak lembut dan rapuh. Jadi perlu perlakuan khusus agar bisa menjadi strowbery yang bermutu dan kuat.

Dahulu siswa di harapkan dapat menjadi orang yang patuh di kelas. Sebagai sebuah objek pembelajaran. Seperti gelas kosong yang siap diisi oleh guru. Kedudukan guru dan siswa tidak sama. Sumber pembelajaran berpusat pada guru. Siswa pasif di kelas. 

Sekarang guru dan siswa berdiri dengan ilmu yang sama dalam kelas. Kemajuan teknologi membuat semua hal bisa disebar dengan sangat cepat dan mudah. Internet sebagai jembatannya. Jadi perlu adaptasi bagi guru untuk bisa menghubungkan dengan dunia siswa.   

            Buku ini hadir untuk guru, mahasiswa serta orang tua yang menginginkan perubahan dalam proses pendidikan. Terimakasih kepada para pembaca, selamat menikmati perjalanan penulis dalam menerapkan pembelajaran yang asik dan menyenangkan.

             Penasaran bagaimana cara mengelola kelas yang menarik di abad 21? Baca buku ini sampai tuntas.






Posting Komentar

0 Komentar