Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Para Pemburu Pelangi (KATALOG BUKU)

 

gppjember.com

 

Para Pemburu Pelangi 

ISBN: 978-602-61950-2-9

Penulis: Sri Sulistiyani

Cetakan pertama, Oktober 2022

226 hal; 14,8 x 21 cm

Penerbit: Lembaga Gerakan Peduli Perempuan (GPP) Jember

 

Buku Para Pemburu Pelangi tentang petualangan memperjuangkan kehidupan perempuan. Ditulis berdasarkan kisah nyata dalam proses advokasi yang dilakukan bersama lembaga Gerakan Peduli Perempuan (GPP) Jember untuk para perempuan penyintas.

 

 Prolog

Binar matamu berpendar, senyummu mengembang. Setangkup tangan kau ulurkan, kusambut dengan rentangan lenganku siap merengkuh hatimu dengan suka cita.  

 

Di balik canda tawa ceria perempuan, ada tersimpan duka lara. Di dalam kegetiran dan kegundahan siang dan malam, tumbuh harapan baru. Semua lahir, bersemi dan merimbun, terkadang layu dan hancur. Namun hati perempuan tegak kembali saat musim kemarau berlalu.

 

Pelangi terkadang muncul saat panas bertemu rintik hujan. Meski tak tentu hadirnya, cukuplah alasan untuk memburunya. Karena dengan menelusuri petualangan perburuannya, asa yang remuk mempunyai peluang kembali diutuhkan.

 

Buku ini tentang kisah petualangan memperjuangkan kehidupan perempuan. Ditulis berdasarkan kisah nyata dalam advokasi untuk perempuan penyintas yang dilakukan oleh Gerakan Peduli Perempuan Jember.

 

Selamat kepada semua perempuan yang terus berjuang untuk kehidupannya, langkahmu menginspirasi semesta. Bersyukur atas semua hati yang mencinta, bersamamu kehidupan terasa nyata. Terimakasih kepada para pembaca, selamat menikmati haru biru dan rona merah kisahnya, selamat bergabung dalam Tim Pemburu Pelangi. Kita telah memulai maka kita bisa.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar