Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



GPP Jember Bekerjasama dengan FISIP UNEJ untuk Implementasi Program Merdeka Belajar bagi Kemajuan Perempuan


GPP JEMBER.COM
- Jember, 7 Juni 2022 bertempat di kelas Internasional Gedung FISIP UNEJ telah dilakukan penandatanganan naskah perjanjian kerja sama antara Gerakan Peduli Perempuan (GPP) Jember dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember. Kerja sama dilakukan dalam rangka implementasi program kampus merdeka belajar. Fokus kerja sama akan meliputi bidang pengabdian masyarakat, peningkatan kesehatan reproduksi remaja, pencegahan dan penanganan kasus kekerasan seksual di kampus, pemberdayaan ekonomi perempuan, serta pengembangan media informasi untuk perempuan.


Dr. Djoko Poernomo, M.Si, dekan FISIP UNEJ dalam sambutannya menyampaikan bahwa kampus sangat gembira bisa menjalin kerja sama dengan GPP Jember. Dalam program kampus merdeka belajar, kampus bisa menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi lain, pemerintah dan organisasi nirlaba.  FISIP UNEJ telah mengenal GPP Jember sebagai lembaga nirlaba yang berkomitmen pada isu perempuan. Sedangkan Direktur Gerakan Peduli Perempuan Jember dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama ini bisa dilakukan dengan saling berbagi, saling belajar, saling mendukung untuk kemajuan kedua belah pihak, dan kemajuan kehidupan kaum perempuan. 


Perjanjian kerja sama ini akan diikuti oleh perjanjian kerja sama semua prodi di lingkungan FISIP UNEJ dengan GPP Jember.

Posting Komentar

0 Komentar