Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Jurnalis Warga Suwar-Suwir Jember Borong Hadiah Kilau Atmago




 GPPJEMBER.COM: Beberapa bulan yang lalu tim  atmago.com mengadakan lomba pemilihan  bintang atmago untuk memberikan penghargaan bagi jurnalis warga yang aktif menulis di atmago.com. Pemilihan tersebut diselenggarakan pada periode 21 Maret hingga 30 April 2022. Ada 2 kategori yang dilombakan yaitu kategori perorangan dan kategori komunitas. 

Dalam rentang  waktu kurang lebih satu bulan periode lomba, akhirnya terpilih pemenang lomba, yang secara resmi diumumkan diwebsite atmago.com. Pada kategori Komunitas diborong oleh Gerakan Peduli Perempuan (GPP) Jember. Sedangkan kategori perorangan diborong oleh jurnalis warga Suwar Suwir Jember diantaranya:

1. Bintang Posting : Moh. Zaenuri Rofi'i (nama akun atmago Moh Rofi'i). 
2. Bintang Komentar : Rita Puji Lestari (nama akun Ritsajalah)
3. Bintang Komentar Berkualitas : Fitriyah Fajarwati (nama akun Fitria Fajarwati)

Tanggapan dari para pemenang lomba
"Tergabung dalam jurnalis warga Suwar Suwir Jember membuat saya semakin semangat menulis, bahkan menulis menjadi hobi. Alhamdulillah saya terpilih jadi pemenang, dari hobi menjadi hoki" ucap Moh. Zaenuri Rofi'i yang akrab disapa Mas Zen pemenang bintang posting.


"Alhamdulilah saya terpilih jadi pemenang pada kategori komentar berbobot. Memberikan komentar pada setiap postingan jurnalis warga di atmago.com sebagai bentuk dukungan bagi jurnalis warga yang sudah peka melihat kondisi lingkungan sekitar. karena tulisan bisa menjadi media advokasi. Terima kasih tim atmago" Ucap Fitri 

"Alhamdulillah terpilih sebagai pemenang, saya tidak menyangka. Terima kasih atmago.com" ucap Rita pemenang bintang komentar


Penulis: Fitriyah Fajarwati 

Posting Komentar

0 Komentar