Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Resmi Jalin Kerja Sama, GPP Siap Mengudara Bersama RRI Jember

 

gppjember.com - Sejak awal berdiri pada tahun 2000, GPP Jember sudah menjadi pengisi suara di RRI Jember. Ini masih berlangsung rutin sampai saat ini. Temanya bermacam-macam sesuai isu yang diminta. Mulai dari perempuan, gender, hukum, sampai ekonomi.


Istilah kata sudah ada ikatan halal, GPP Jember bersama LPP RRI Jember telah resmi teken MoU di Auditorium R. Soemitro RRI Jember, Senin 30 Januari 2023. Ini menjadi angin segar bagi GPP maupun RRI.


Pasalnya, adanya hitam di atas putih ini berarti ada hubungan yang makin mempererat. Selanjutnya, GPP akan semakin rutin menjadi bagian dari pengisi acara di program Kita Setara dalam saluran radio kebanggaan warga Suwar-Suwir dan seluruh Indonesia.


Tak sendiri, organisasi kemasyarakatan lainnya juga ikuti mengambil bagian sesuai perannya masing-masing. Di antaranya Perpenca Jember, Bhattara Sapta Prabu, PSW Unmuh Jember, dan PPAPL Takawida.


Sekali mengudara tetap mengudara, harapannya dengan kerja sama ini bisa menjadi media edukasi masyarakat. Sehingga, literasi generasi muda khususnya, bisa semakin bertambah melalui dialektika yang terbangun antara GPP Jember dan RRI Jember.* (Mega Sil)

Posting Komentar

0 Komentar