Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Coaching Policy Brief dan Advokasi Implementasi Pemodelan Kampung Remaja Sehat

Foto: kegiatan coaching dari LPKP untuk LP dan LF

GPPJEMBER.COM - Bertempat di Meeting room Aula EJSC kantor Bakorwil V Jember, pada hari Selasa 28 Desember 2021 dilakukan coaching Policy Brief dan advokasi pemodelan kampung remaja sehat oleh tim LPKP sebagai PSP program Madani kepada Lead Partner Madani Kabupaten Jember yaitu LGPP Jember dan beberapa perwakilan Learning Forum FORJES.

Tujuan kegiatan coaching ini untuk meningkatkan kapasitas LP dan LF dalam perencanaan pembentukan Kampung Remaja Sehat sebagai media untuk mengedukasi remaja agar berkontribusi untuk mencegah perkawinan anak, kampanye pendewasaan usia perkawinan, edukasi kesehatan reproduksi remaja. 

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam sangat interaktif. LP dan LF mendapatkan gambaran yang lebih detail terkait proses audit sosial yang akan melibatkan penyedia layanan dan juga penerima layanan. Metode audit sosial yang dilakukan menggunakan CSC ( Community Score Card). Hasil dari audit sosial akan menjadi dasar penyusunan rekomendasi kebijakan berupa Policy Brief. (Fitriyah Fajarwati)


Posting Komentar

0 Komentar